«

»

Uji Klinis Sugar Stop

Uji Klinis Sugar Stop Indonesia (Clinical Trial)

Uji Klinis TruAge Sugar Stop dimulai oleh Morinda pada tanggal 12 Februari 2014, dengan peserta 40 orang dari keluarga dan teman-teman Morinda. Uji klinis Sugar Stop ini adalah program 12-minggu untuk mengetahui efektivitas Sugar Stop dan Maxidoid untuk menurunkan AGEs dan membantu peserta untuk menurunkan berat badan.

uji klinis sugar stop indonesia (clinical trial)Para peserta di Sugar Stop Clinical Trial ini berusia antara 18-65 tahun. Mereka masing-masing ingin menurunkan AGEs dan berat badan. Di antaranya adalah dua pasangan yang sudah menikah yang ingin membantu keluarga mereka hidup sehat, pasangan lain dan putri mereka, dan seorang ibu dan dua anak yang sudah dewasa nya. Selain itu, di uji klinis sugar stop tersebut juga diikuti oleh dua perempuan muda yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka di musim semi, dan seorang wanita yang menderita gula darah tinggi dan yang dokternya ingin dia untuk suntik insulin. Semua peserta ingin hanya merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi.

Dalam Uji klinis sugar stop itu, semua peserta minum Maxidoid dan Sugar Stop setiap hari. Disarankan bahwa setiap peserta makan sehat dan berolahraga secara teratur untuk menjalani gaya hidup TruAge (TruAGE lifestyle).

Tujuan dari Clinical Trial TruAge Body adalah untuk menunjukkan bahwa Maxidoid dan Sugar Stop dapat bekerja sama untuk menurunkan AGEs lebih rendah. Salah satu manfaat dengan minum kedua Maxidoid dan Sugar Stop adalah tidak hanya AGEs peserta saja yang turun lebih rendah, tetapi juga menurunkan berat badan dalam proses.

Setelah hanya tiga minggu, para peserta melaporkan bahwa mereka memiliki lebih banyak energi, merasa lebih sehat, dan turunnya AGEs mereka. Salah satu manfaatnya adalah bahwahanya dalam tiga minggu, para peserta telah kehilangan total berat gabungan sebesar 326pounds (sekitar 147,9kg).

Selama uji klinis 90-hari ini para peserta minum Maxidoid dan konsumsi Sugar Stop sekali sehari sebelum makan besar mereka tiap hari. Ia juga menyarankan bahwa mereka berolahraga secara teratur dan makan makanan yang sehat.

Setiap orang yang berpartisipasi dalam uji coba melaporkan bahwa mereka memiliki lebih banyak energi, merasa lebih baik dan menurunkan laju Advanced Glycation EndProducts (AGEs) mereka.

Pada akhir tiga bulan, hasilnya sangat menakjubkan. Para peserta mampu menurunkan TruAge mereka dengan rata-rata tujuh tahun!

Konsumsi gula yang berlebih menyebabkan penambahan berat badan yang tidak sehat, dan karena Sugar Stop mencegah penyerapan tubuh dari kelebihan gula, salah satu manfaatnya adalah penurunan berat badan. Setiap peserta dalam Uji klinis Sugar Stop tidak hanya mengurangi TruAge mereka, tetapi mereka juga kehilangan berat badan. Bahkan, mereka kehilangan rata-rata 21punds per orang. Ini adalah penurunan berat badang yang luar biasa hanya dalam waktu tiga bulan!

Uji klinis ini adalah bukti bahwa siapa saja yang menginginkan untuk menurunkan AGEs mereka dan memiliki lebih banyak energi dan hanya merasa lebih baik, juga dapat menikmati menurunkan berat badan. 

Order Sugar Stop Sekrang!

Sugar Stop atau Fiber blend